Monitoring Tim Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal/Investasi

  • 13 Juli 2017
  • Dibaca: 94 Pengunjung
Monitoring Tim Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal/Investasi

Hari Rabu 12 Juli 2017 dan Kamis tanggal 13 Juli 2017 Tim Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal/Investasi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Klungkung telah melaksanakan kunjungan lapangan. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Dalam rangka pelaksanaan kegiatan pengendalian pelaksanaan penanaman modal/investasi baik Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) maupun Penanaman Modal Asing (PMA) di Kabupaten Klungkung.

tim  tim lkpm 
Tim Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal/Investasi memberikan penjelasan tentang LKPM Online.

Dalam kunjungan pemeriksaan lapangan ini tim yang dikomandoi oleh Kabid Bidang Pengendalian Pelaksanaan Penanaman modal dan Informasi Penanaman Modal yaitu I Nengah Suasta dan diikuti oleh para kasi yang terkait mengunjungi 11 lokasi investor yang melakukan kegiatan penanaman modalnya. Adapun desa yang menjadi lokasi kunjungan yang meliputi Desa Negari, Desa Aan, Desa Tihingan, Desa Bumbungan, Desa Takmung, Desa Tusan, Dusun Bakas.
Dalam kegiatan ini investor/pemilik investasi yang telah memiliki ijin prinsip (IP) diharapkan melakukan pelaporan LKPM secara Online baik itu masa kontruksi/pembangunan yang dilaporkan setiap 3 bulan sekali maupun masa produksi yang dilaporkan setiap 6 bulan sekali ke Bakan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Pusat. Dengan pelaksanaan kegiatan pengendalian pelaksanaan penanaman modal/investasi ini diharapkan pihak investor/pemilik mau melaporkan Kegiatan Penanaman Modalnya secara online sesuai ketentuan peraturan yang berlaku.

  • 13 Juli 2017
  • Dibaca: 94 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita