VISI, MISI, TUJUAN

  • Dibaca: 34 Pengunjung

VISI :

“ Terwujudnya Kabupaten Klungkung sebagai Kabupaten Tujuan Investasi yang Mandiri dan Berdaya Saing menuju Masyarakat Yang  Sejahtera

Rumusan Visi tersebut mengandung beberapa unsur yaitu tujuan investasi, mandiri, berdayasaing dan masyarakat sejahtera.

Tujuan Investasi mengandung makna bawa Kabupaten Klungkung menjadi Kabupaten rujukan atau pilihan utama bagi investor yang akan melakukan investasi, keputusan investor menentukan pilihan di Kabupaten Klungkung sebagai target investasi karena kinerja pelayanan yang  cepat, ramah dan transparan dalam memberikan pelayanan kepada investor.

Kata Mandiri mengandung makna bahwa Kabupaten Klungkung mempunyai kemampuan dan kekuatan untuk mengelola dan mengoptimalkan potensi lokal sebagai potensi unggulan untuk dipromosikan sebagai potensi investasi. 

Kata Berdayasaing artinya Kabupaten Klungkung siap berkompetisi dengan kabupaten lain dalam pembangunan dibidang investasi dan penanam modal.

Sedangkan Masyarakat Sejahtera dimaksudkan bahwa dengan meningkatnya investasi di Kabupaten Klungkung memberikan dampak bagi perluasan kesempatan kerja masyarakat dan pada akhirnya masyarakat semakin sejahtera karena pendapatannya semakin meningkat.

 

MISI :

Misi merupakan sesuatu yang dirumuskan untuk menggerakkan organisasi yang menggambarkan arah kemana organisasi ini akan dibawa.  Misi ini harus dilaksanakan agar tujuan organisasi dapat terlaksana dan berhasil guna dengan baik sesuai dengan Visi yang telah ditetapkan. Dengan singkatpernyataan 'Misi' dimaksud,adalah : Peningkatan Realisasi Investasi di Kabupaten Klungkung

 

Tujuan :

Tujuan organisasi merupakan penjabaran atau implementasi dari pernyataan Misi organisasi yang mengandung makna hasil akhir yang akan dicapai dalam jangka waktu 1 (satu)  sampai dengan 5 (lima) tahun.

Berdasarkan arahan arti dan makna tujuan organisasi dimaksud, maka Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Klungkungdalam rangka mewujudkan misinya, menetapkan Tujuan untuk kurun waktu  2013 – 2018 sebagai berikut : Meningkatkan Realisasi Investasi di Kabupaten Klungkung

  • Dibaca: 34 Pengunjung